Home » » Apakah Serial Manga/Anime K-On Akan Berlanjut ke Season 3?

Apakah Serial Manga/Anime K-On Akan Berlanjut ke Season 3?

Halo Minna,
Ada yang masih berharap season lanjutan K-On??
Jika dilihat dari Manga karya Kakifly ini memang nantinya akan ada seaoson lanjutanya.
Manga K-On sendiri dirilis 4 Volume dengan total 57 Chapter, seperti yang kalian tau sudah diadaptasi untuk untuk K-On Seaoson 1 dan 2.
Jika dilihat lebih jauh, dalam manga K-On sendiri memiliki 2 sequel lanjutan yaitu K-On! College dan K-On! Highschool.
K-On! College, berpusat pada cerita Yui, Mio, Tsumugi dan ritsu pasca kelulusan SMA, seperti yang kalian tau, dalam season akhir anime K-On diceritakan bahwa mereka akan masuk ke universitas yang sama dan tentu kalian bisa membayangkan lanjutanya. (1 volume 14 Chapter)
K-On! Highschool, tetap pada lanjutan alur cerita kisah klub musik K-On, setelah kelulusan Yui serta member lainya dan tersisa Azunyan yang masih bertahan di klub musik tersebut, bersama dengan Ui dan Jun Azusa berusaha mempertahankan klub musik ringan tersebut. (1 volume 14 chapter).
oke dari sini dapat saya simpulkan bahwa kemungkinan K-On akan berlanjut ke season ketiga, menanggapi banyak tulisan bahwa K-On tidak akan ada lanjutanya, sempat saya mengecek ke beberapa situs untuk memastikan kebenaran berita tersebut, dan dapat saya simpulkan bahwa K-On bukan tidak akan dilanjutkan akan tetapi belum ada pengumuman akan kelanjutanya.
Dan banyak fanart menggambarkan jika Azu-nyan nanti akan meneruskan klub K-On dengan Ui,jun dan dua personil baru. Siapakah mereka? Ini dia fanart yang mengatakan bahwa nama band penerus K-On adalah “Wakaba Girls”

Melihat dari animo para anime lovers memang saya rasa nantinya K-on memang akan dilanjutkan.
Bagaimana menurut sobat?
By         : Admin and Yui_Anime News Indonesia
Share this article :

72 komentar:

  1. wah klo ini mah musti lanjut ke season 3 :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya datang dari masa depan, sampai tahun 2017 pun K-On season 3 masih belum rilis...

      😢😢😢

      Hapus
    2. saya juga dari masa depan, K on s3 belum keluar juga

      Hapus
    3. Saya dari 2018 apa kabar tentang ini -_-

      Hapus
    4. saya sudah menonton k-on seasaon 3 lbh tepatnya the movie yaitu ttg mereka yg berlibur ke london dan mengadakan konser disna sekiaan informasi dr sya :)

      Hapus
    5. Roger that, ini dari tahun 2018 bulan juli tanggal 30, tepatnya hari senin jam 17.44 wib, terkait dengan anime k on season 3,sampai saat ini masih belum ada kelanjutan nya, zzzzzzz

      Hapus
  2. ane blm ahli di bidang komic gan makasih deh... :D

    BalasHapus
  3. Tapi manganya ga setenar season lalu, kayaknya ga mungkin deh

    BalasHapus
  4. Tapi manganya ga setenar season lalu, kayaknya ga mungkin deh

    BalasHapus
  5. Syukur deh kalau beneran dilanjutkan
    soalnya nih anime yg paling aku tunggu

    BalasHapus
  6. hrusnya tuh jgn manga gan soalnya kyanya peminatnya dkit yah smga aj animenya (videonya) gan

    BalasHapus
  7. kalo cuman manga mah buat apaan xD kaga bisa denger HTT/Wakaba Girls nyanyi.. padahal point yg bikin ni animw Hits bgt yaa itu, lagunya..

    BalasHapus
  8. lanjut aja josssssss yosh...

    BalasHapus
  9. lanjut aja josssssss yosh...

    BalasHapus
  10. gk mungkin.. anime thun 2010.. skrng thun brp oy?

    BalasHapus
  11. gk mungkin.. anime thun 2010.. skrng thun brp oy?

    BalasHapus
  12. Mungkin sebuah keajaiban kalau K-ON Season 3 keluar.

    BalasHapus
  13. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  14. plis lanjutin kak :')

    BalasHapus
  15. Lanjutin Lah Penasaran Nih K-ON COLLEGE nya Yui Semuanya Pas Kuliah

    BalasHapus
  16. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  17. sekarang udah Juli 2018... huuu sedih

    BalasHapus
  18. Jika Anda Ingin Mendapatkan Bonus Freechip Awal Hanya di S1288Poker,com
    Claim Bonus Anda Di Sini , Bonus Langsung di Berikan Kepada Anda
    Dan Dapatkan User ID Anda Untuk Bermain Game Kami

    HUBUNGI KAMI:
    livechat: www,s1288poker,com
    pin bb: 7AC8D76B

    BalasHapus
  19. Saya datang dari masa depan tepatnya 2019 dan setelah 9 tahun season 2 K-On tamat belum ada pemberitahuan lagi :(

    BalasHapus
  20. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  21. 2019, manga K-ON! Re-start (masa kuliah) dan K-ON! Suffle (pemain baru), soga berlanjut terus. Sampai dijadiin anime season 3 , 4, 5 dst.
    Dalam 2 bulan, sudah 7 x nonton animenya dari season 1 smp 2, juga movie dan konser HTT di Saitama. Ditunggu kelanjutannya, Yui-chan dkk.

    BalasHapus
  22. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  23. Lanjut donk anime K-onnya (=^.^=)

    BalasHapus
  24. saya dari masa 2019 ... dan k-on blum dpat lanjutannya :(

    BalasHapus
  25. Saya Datang Dari Masa Depan Tepat 2019 Dan K-On Belum Ada Lanjutannya

    BalasHapus
  26. Saya dari masa depan 2020, Kemungkinan ada s3 seiring manga lanjutan yg rilis 2018 sama seperti manga k-on yg rilis 2007 kemungkinan butuh waktu 3-4 tahun baru jika ada studio yg mau adaptasi anime,manga lanjutan beda character main ya tpi kemungkinan masih bisa liat yui cs masih mungkin.

    BalasHapus
  27. saya dari masa depan juga, makanya beli manga orisinalnya.
    manga laku = populer = adaptasi anime semakin dekat.

    btw baca manga bergenre musik buat apaan :v

    BalasHapus
  28. Saya dari tqhun 2020.
    Mahnga k-on belum nongol, enggak ada berita isu ataupun opini yg menyebutkan akan berlanjutnya k-on s3

    BalasHapus
  29. Aing dr 2020, kyoani mungkin ndk bisa garap anime K-on karena kelanjutan studionya msh unknown. Kita doa aja biar ada studio lain yg mau lanjutin K-on.

    BalasHapus
  30. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  31. June 03, 2020 20.18

    Dunia tengah dihebohkan dgn berbagai krisi, mulai krisis Covid19 sampai kasus rasisme di dunia, saat anda membaca tulisan ini, mungkin saja saya sudah tiada didunia ini, saya hanya ingin menyampaikan kepada anda yg masih bertahan hargailah nyawa anda, hargailah keluarga dan orang disekitarmu, gunakanlah waktumu untuk berbicara dengan mereka, bermain dengan mereka, bersanda gurau dengan mereka, dan terkadang berkelahi dengan mereka,, semua itu adalah hal biasa, malah itulah yg membuat hidup anda lebih berwarna. Ingatlah kawan hidup itu cuma sekali, gunakanlah sebaik mungkin.

    Catatan : sampai saat ini saat saya menulis ini, masih belum ada kabar tentang Kelanjutan K-on. Apakah pada saat anda membaca ini, sudahkan dikonfirmasi kelanjutan cerita K-on? Kalau sudah itu adalah hal yg sangat mengembirakan, semoga saya masih hidup sampai saat itu untuk melihat kabar baik itu.

    BalasHapus
  32. Ada isu k-on S3 bakal ada di tahun 2021

    BalasHapus
  33. 28 Juni 2020 belum ada tanda2 S3 yang kangen K-ON bisa dengerin musiknya di Spotify ^^

    BalasHapus
  34. apa kabar, salam dari 2020 nih...sayang banget k-on s3 belum ada tanda2 dan lagi tahun 2020 saat sedang terjadi pandemi yg menyebabkan banyak anime tunda tayang

    BalasHapus
  35. 6 Agustus 2020 belum ada berita kelanjutan anime K-ON ini... saya rindu kelanjutannya

    BalasHapus
  36. 11 agustus 2020 masih belum ada kata kunci k-on yang muncul di permukaan beranda google, bahkan anime news network yg skalanya global belum juga ada updatenya

    BalasHapus
  37. sepertinya k on s3 gak rilis karena studionya terbakar kalau salah mohon di koreksi

    BalasHapus
  38. Saya dari umat yang terselamatkan dari corona *amin* belum merasakan ada aura rilis s3 tapi entah lah kalo dari masa depan

    BalasHapus
  39. Kapan nih lanjut cuy, entar uu copyright di terapkan di Indo gimana cuy, btw ni anim renkarnasi ke yuru camp Δ menurut gue

    BalasHapus
  40. 16 september 2020 corona masih ada tapi ke-on belum realese

    BalasHapus
  41. Setelah blog ini di tulis bertahun tahun lalu. Masih belum ada tanda tanda K-On s3 berlanjut
    25 September 2020

    BalasHapus
  42. Udh 2020 tapi belum ada season s3 nya:"(

    BalasHapus
  43. belum ada pencerahan kpn ada season ke-3 nya?

    BalasHapus
  44. sad masih belum ada lanjutannya

    BalasHapus
  45. Masih menungu kelanjutan nya salam 2020 oktober tanggal 30 Azusa cs

    BalasHapus
  46. Ini udh 2020 bulan akhir masih blm juga lanjutan season 3 k-on saya baru nonton kemarin rasanya sedih banget pas mereka pish pokoknya k-on harus lanjut season 3 nya paling juga 2021

    BalasHapus
  47. Saya dari tahun 2021 awal belum ada tanda tanda K-On 3 rilis. Saya berharap banyak semoga k-on3 rilis di tahun ini:)

    BalasHapus
  48. Lapor komandan saya dari tahun 2021 k-on season 3 belum di rilis.. terimakasih.. wait apakah ada kaitannya dengan kejadian kebakaran di Kyoto animation pada tahun 2019??

    BalasHapus
  49. Saya datang dari masa depan tahun 2021 dan k-on season 3 belum ada kabar

    BalasHapus
  50. Saya dari bulan april tahun 2021 dan masih belum ada kabar mengenai k-on season 3

    BalasHapus
  51. Gw datang dari masa depan Senin 5 Juli 2021 pukul 3.53 pagi gw abis maraton nih anime dan sampai sekarang masih nihil informasi next season mungkin kita ini waktu untuk kita memencet tombol surend seperti anime No Game No Life

    BalasHapus
  52. Saya datang dari tahun 2021 tanggal 19 bulan Juli, untuk menyatakan bahwa k-on season 3 belum ad😭

    BalasHapus
  53. Tanggal 23 Agustus 2021 masih belum ada guys, bersabar ya...

    BalasHapus
  54. Selasa, 4 September 2k21, masih belom ada kejelasan k-on season 3 nya :')

    BalasHapus
  55. wasssup kid old,saya datang dari tahun 2021-10-14,zaman dimana sedang ada huru hara,virus dimana mana (covid 19),sehubungan dengan itu K-ON S3 belum juga rilis,Di mohon untuk kids tahun kedepanya tepat nya tahun 2025 setidak nya kasih balasan komentar ini nanti kalo K-on s3 udah rilis,,sekian terima kasih

    2021-10-14

    BalasHapus
  56. LAPOR, MINNA. Tahun 27/11/2021 K-ON S3 belum ada kabar kapan kemunculannya. Saya hanya bisa berharap :")

    BalasHapus
  57. Saya dari masa depan akan memberitakan bahwa k-on S3 belom juga tayang sekian

    BalasHapus
  58. 2 Februari 2022 masih belum ada kabar T.T

    BalasHapus
  59. Gw ngarep banget k-on s3 rilis, walaupun tahun" kedepannya

    BalasHapus
  60. Buset pada dateng dari masa depan :v

    BalasHapus
  61. Dari 2023 belum ada kelanjutan season 3 nya:(

    BalasHapus

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. ComicStrip_IND - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger